Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Aplikasi Jual Beli Hewan Di Indonesia

Sekarang zaman sudah canggih menjual ataupun membeli hewan tidak hanya di pasar hewan, tetapi menjual ataupun membeli hewan peliharaan bisa secara online contohnya seperti toko online atau melalui aplikasi.

Aplikasi dibuat untuk mempermudah ataupun meringankan pekerjaan dan kehidupan sehari-hari untuk berbelanja.

Jadi kalian cukup buka hp kalian dan download aplikasi yang akan saya sebutkan yaitu:

1. Aplikasi JLF (jual lelang fauna)

JLF ialah aplikasi jual beli hewan yang sangat terkenal dikalangan pecinta hewan peliharaan karena dengan aplikasi ini kalian  dapat membeli dan menjual hewan peliharaan. 

Didalam aplikasi ini bisa menemukan banyak jual beli fauna atau hewan-hewan seperti reptil, Arthropoda, Aves (unggas), mamalia dan juga pisces (ikan), ular, Anjing, Kucing, amphibi, kadal dan lain sebagainya. 

LIHAT JUGA : 6 Aplikasi Belajar Online Untuk Anak Sekolah

Aplikasi ini juga lengakap menjual peralatan – peralatan hewan, vitamin, makanan dan lain –lain dan Keunggulan dalam aplikasi ini kalian dapat membeli banyak kebutuhan hewan peliharaan kalian.

2. Aplikasi Lapak Satwa

Lapak satwa  adalah sarana jual beli atau lelang hewan peliharaan, pastinya sangat di butuhkan untuk orang-orang suka hewan karena ada berbagai macam  yang dapat dibeli, dijual dan juga lelang.

Contohnya mulai dari mamalia, sugar glider, kucing, amfibi, unggas, serangga, ball python, kura-kura, ikan, ular, gecko, kadal, burung, reptil, anjing dan lain-lain.dan terdapat makan-makanan hewan peliharaannya juga.

3. Aplikasi Bonbin

Bonbin adalah aplikasi jual beli hewan peliharaan dan satwa, aplikasi ini menerapkan sistem COD dan juga dilengkapi rekber agar menghindari penipuan. 

Aplikasi ini juga terkenal di kalangan pecinta hewan karena anda dapat menjual ataupun membeli seperti burung, kucing, anjing, reptil, ikan, Ayam, dan lain sebagainya dan juga terdapat makanan hewan, perlengkapan/aksesoris hewan,dan juga kandang.

Disini dapat menjual dan membeli segala jenis hewan karena banyak yang sudah bergabung di marketplace bonbin ini.

4. Aplikasi OLX\

OLX adalah aplikasi yang difokuskan untuk jual beli barang seperti mobil, motor, rumah, peralatan rumah tangga, elektonik dan lain-lain.

Ternyata di dalam aplikasi ini juga dapat menjual dan  membeli hewan peliharaan seperti burung, kucing, anjing, ayam, Cupang, Ikan Koi, dan lain sebagainya.

Tentunya menjual aksesoris hewan seperti kandang, akuarium, dan juga makanan hewan.karena aplikasi ini menjual semua kebutuhan sehari-hari.

5. Aplikasi Ingonan

Bagi kalian pencinta hewan peliharaan aplikasi Ingonan ini dapat membantu anda untuk mencari atau ingin menjual hewan.

Cocok untuk pecinta hewan karena dengan aplikasi bisa menjual ataupun membeli hewan yang kita cari. 

Kategori jenis hewan didalam aplikasi ini ialah seperti Amphibi, unggas, ikan, burung, reptil, mamalia dan lain-lain.

Selain itu juga terdapat aksesoris dan pakan hewan yang dapat di jual dan di beli.

BACA JUGA : 

6. Aplikasi Faunago

Fuanago ialah aplikasi jual beli hewan peliharaan yang memudahkan untuk para pencinta hewan karena dalam aplikasi ini kita dapat mencari hewan yang kita inginkan.

Contohnya yaitu seperti ular, kadal, amphibi, ikan, serangga, Buaya, Laba-Laba, dan banyak lagi yang lainnya yang dapat kita jual ataupun beli. 

Keunggulan aplikasi ini kita dapat mengecek hewan peliharaan kita mulai dari kesehatan, kebersihan, makanannya dan lain sebagainya.cukup lengkap dan bagus bukan aplikasi ini.

7. Aplikasi Hobister

Hobister adalah aplikasi jual beli hewan peliharaan, cocok untuk yang hobinya atau pecinta hewan, dapat mencari  semua jenis kebutuhan hewan yang kita inginkan dan perlukan.

Keunggulan aplikasi ini dapat berinteraksi langsung dengan penjual hewan yang tersedia di aplikasi ini contohnya seperti ikan, unggas, kucing, anjing, reptil dan lain-lain.

Itulah 7 aplikasi jual beli hewan yang terkenal di Indonesia dan tentunya bisa langsung kamu download di handphone gratis.